Pelatihan Web E-Commerce Untuk Mempromosikan Produk Unggulan Pada SMKN 4 Pekanbaru

  • Hadi Asnal STMIK Amik Riau
  • M Jamaris STMIK Amik Riau
  • Mardainis STMIK Amik Riau
  • Susanti STMIK Amik Riau
  • Fransiskus Zoromi STMIK Amik Riau
Keywords: SMK, E-Commerce, Produk

Abstract

Produk yang dihasilkan SMK khususnya SMKN 4 Pekanbaru selama ini sudah sangat banyak seperti : berbagai macam kerajinan kayu&rotan, hasil kreatifitas batik&tekstil, berbagai jenis pakaian dan banyak produk kreatif lainnya. Permasalahannya adalah selama ini pada saat pemasaran produk tersebut belum ada sarana e commerce yang digunakan , padahal sebagaimana yang diketahui e commerce saat ini sudah digunakan dalam berbagai sektor bisnis guna meluaskan pemasaran produk hingga menjangkau seluruh tempat dan seluruh elemen masyarakat.

References

Spica, Luciana dan Robahi, Lidia. 2005. Penerapan E-Commerce sebagai upaya meningkatkan persaingan bisnis perusahaan. STIE Perbanas Surabaya

Shabur Miftah Maulana dan Heru Susilo Riyadi. 2015. “Implementasi E-Commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pastbrik Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 29 No. 1 Desember 2015
Published
2020-04-23
How to Cite
Hadi Asnal, M Jamaris, Mardainis, Susanti, & Fransiskus Zoromi. (2020). Pelatihan Web E-Commerce Untuk Mempromosikan Produk Unggulan Pada SMKN 4 Pekanbaru. J-PEMAS - Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1), 14-17. Retrieved from http://jurnal.sar.ac.id/index.php/J-PEMAS/article/view/592

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>